Suport Event di Hari Anak Nasional, PT Sanghiang Perkasa Terima Penghargaan Perusahaan Peduli Anak 2023 Dari Walikota Surabaya

Windi Astuti SKM Reginonal Sales Promotion Head Women and Baby Food PT Sanghiang Perkasa saat menerima penghargaan Perusahaan Peduli Anak 2023 dari walikota surabaya Eri Cahyadi, Senin (31/7/2023).
Windi Astuti SKM Reginonal Sales Promotion Head Women and Baby Food PT Sanghiang Perkasa saat menerima penghargaan Perusahaan Peduli Anak 2023 dari walikota surabaya Eri Cahyadi, Senin (31/7/2023).

Surabaya – PT Sanghiang Perkasa (Morinaga Chilgo) perusahaan yang bergerak dibidang nutrisi dan makanan bayi terkemuka di Indonesia, menerima penghargaan Perusahaan Peduli Anak 2023 dari Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Senin (31/7/2023).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada PT Sanghiang Perkasa Morinaga chilgo yang telah ikut serta dalam supporting lebih dari 100  aktivitas event lomba pada Hari Anak nasional 2023 di Surabaya.

Diwakili Windi Astuti SKM selaku Reginonal Sales Promotion Head Women and Baby Food Nutrition area Jawa Timur mengaku sangat  bangga menerima penghargaan tersebut. Ini merupakan bukti bahwa Morinaga chilgo akan terus berkomitmen dalam mensupport nutrisi dan tumbuh kembang anak, melindungi dan memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk belajar dan berkarya.

“Kegiatan Hari Anak Nasional yang diadakan oleh Pemkot Surabaya sangat meriah dengan berbagai lomba yang bervariatif dan memacu kreativitas anak sejak dini karena untuk tumbuh kembang anak selain nutrisi sebagai pendukung juga dibutuhkan stimulasi seperti lomba-lomba yang diadakan hari ini,” ujarnya.

Windi menambahkan PT Sanghiang Perkasa atau yang juga dikenal KALBE Nutritionals adalah bagian dari PT KALBE Farma Tbk, merupakan salah satu perusahaan farmasi terkemuka dari Indonesia, dan telah dikenal di skala nasional maupun internasional.

“Bagi kami Inovasi adalah kunci yang selalu kami jaga dan pegang untuk perkembangan dan memajukan perusahaan. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan solusi nutrisi terbaik di setiap tahap kehidupan manusia terutama untuk anak-anak, sehingga secara bersama-sama bisa membantu menyehatkan bangsa Indonesia sejak dini,” tambahnya.

Advertisements
Manajemen pemasaran PT Sanghiang Perkasa saat menerima penghargaan Perusahaan Peduli Anak 2023 dari walikota surabaya Eri Cahyadi, Senin (31/7/2023).
Manajemen pemasaran PT Sanghiang Perkasa saat menerima penghargaan Perusahaan Peduli Anak 2023 dari walikota surabaya Eri Cahyadi, Senin (31/7/2023).

Komitmen Terhadap Kualitas

Ilmu pengetahuan adalah batu sendi yang menopang seluruh kinerja perusahaan. Tenaga-tenaga ahli dalam bidang teknologi pangan, ahli gizi dan nutrisi baik dari dalam negeri maupun luar negeri terlibat dalam proses riset dan pengembangan produk. Kemajuan ilmu pengetahuan juga dioptimalkan melalui penerapan teknologi informasi modern untuk mendukung upaya untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi konsumen.

Sebagai bentuk komitmen kami terhadap kualitas, kami mengembangkan kebijakan kualitas. Kebijakan ini dikenal di perusahaan kami sebagai “Qualitree” yang terdiri dari 3C:

Pendayagunaan teknologi informasi ini dimulai sejak proses pemilihan dan sistem penyimpanan bahan-bahan dasar, proses manufacturing, pergudangan (warehousing), distribusi dan pemasaran, sampai pada tahap layanan konsumen. Setiap produk-produk yang akan sampai ke pasaran dipastikan melalui proses quality control dan uji klinis yang seksama. Hasilnya adalah efektivitas dan efisiensi sehingga konsumen dapat menikmati produk-produk berkualitas secara mudah dan dengan harga yang wajar.

Pendayagunaan teknologi dalam proses produksi juga telah diakui kualitasnya dengan pencapaian beberapa sertifikasi. Salah satu tonggak penting sertifikasi untuk menjaga kualitas produk adalah penerapan standar kualitas internasional melalui ISO 9001:2000 yang dicapai pada tahun 2003. Pada tahun 2004 kami juga berhasil mendapatkan sertifikasi HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) yang menjamin kualitas proses yang ketat sehingga produk kami bisa diterima di seluruh pasar internasional. Setahun kemudian disusul dengan perolehan sertifikasi ISO 14000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *